About

layanan

Minggu, 02 Agustus 2015

HURUF TIMBUL STAINLESS Rp. 4.000/cm, HURUF TIMBUL GALVANIL

HURUF TIMBUL STAINLESS Rp. 4.000/cm, HURUF TIMBUL GALVANIL Rp. 4.000/cm, HURUF TIMBUL KUNINGAN Rp. 6.000 / cm, HURUF TIMBUL AKRILIK Rp. 4.500/cm.

NUSA ADVERTISING adalah perusahaan reklame dalam & luar ruang yang sedang berkembang & professional. Kami menyediakan jasa pembuatan huruf timbul dari bahan plat kuningan, stainless, galvanise maupun akrilik.

Dalam upaya pencapaian keberhasilan atas penyediaan jasa tersebut diatas, kami memiliki team professional yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman serta keahlian yang saling mendukung. Berbekal pengalaman dalam kegiatan advertising yang telah kami dilaksanakan dengan
dukungan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten dalam bidangnya serta komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, kami berharap dapat menjadi mitra perusahan anda. Dengan proses produksi yang kami lakukan di workshop milik sendiri sehingga harga jual kami lebih murah dibandingkan tempat lain. Berbekal pengalaman dengan dukungan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten dalam bidangnya maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Kami selalu mengedepankan sifat penjualan yang transparan, efektif dan efisien karena setiap transaksi yang kami jalankan selalu mengedepankan kejujuran dan hasil yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar